Harga dan Kelebihan Apple Iphone 6 di Indonesia

Iphone 6 adalah adalah sebuah smartphone yang baru saja dirilis oleh perusahaan asal california. Salah satu yang menjadi dasar peluncuran ponsel pintar ini tidak lain karena telah meraih sukses dengan gadget seri sebelumnya yakni iphone 5. Sehingga mereka pun meneruskan ke generasi terbarunya dengan menambahkan berbagai fitur serta teknologi yang mutakhir guna tidak kalah saing dalam dunia persaingan smartphone yang semakin ramai dan kompetitif.

Perangkat ini diproduksi dengan bentang layar 4,7 inchi dengan full hd ini memiliki resolusi 750 x 1334 pixels dengan kerapatan maksimal mencapai 326 ppi pixel density, yang akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga membuat nyaman para penggunanya. Ditambah protection monitor oleh Shatter proof glass, oleophobic coating dengan teknologi terbarunya yang akan membuatnya anti gores dan digadang-gadang lebih baik dari gorilas glass.

Bahan dasar dari rangkanya terbuat dari campuran aluminium dan karbon yang membuatnya kuat namun ringan serta akan menampilkan kesan yang menawan dan elegan. Dibalut dengan warna yang mempesona yakni putih,emas, dan silver sehingga sangat menegaskan bahwa smartphone ini adalah kelas premium meskipun baru terlihat dari penampilan nya. Memori internal yang diberikan pun terbilang sangat besar yakni mencapai 64 GB untuk yang palig besar dan 32 GB yang terkecilnya.

Apple Iphone 6
Piranti ini telah menggunakan proseor Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) dengan dukungan grapich dari PowerVR GX6650 (hexa-core graphics) dan chipset terbaru dari apple inc yakni apple A8 dan iOS 8 yang akan membuatnya semakin gahar dalam menjalankan berbagai aplikasi. Salah satu program terbarunya diantaranya adalah browser augmented reality yakni teknologi termutakhir yang mengkombinasikan benda dalam 2 dimensi dengan 3 dimensi menjadi satu dalam habitat yang terlihat jelas.

Fitur canggih lain yang dimiliki oleh handset ini adalah pengganti dari sensor inframerah yang berfungsi sebagai sensor jarak jauh saat gadget bersentuhan dengan objek lain. Pada bagian kamera primer telah dibenamkan lensa dengan resolusi 8 MP dengan feature terbarunya yaitu light filed yang di gabungkan dengan A7 SoC.

Dengan semua kelebihan yang telah dimilikinya perangkat ini hanya dibekali baterai dengan kapasitas yang kurang besar yaitu 1.560 mAH. Harga Apple Iphone 6 di Indonesia yang dikeluarkan oleh perusahaan ini untuk memiliki perangkat canggih ini diberi mahar sekitar Rp.10.880.000,-. Banderol yang cukup sebanding dengan segala kemampuan yang canggih dan mutakhir yang telah disematkan di dalamnya.