Harga Samsung Galaxy Alpha dibanderol Fantastik

Samsung Galaxy Alpha merupakan salah satu produk terbaru dari samsung yang dari awal tahun kemarin telah ramai di perbincangkan di kalangan penggemar android. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini masuk kedalam kategori kelas premium jika dilihat dari spesifikasi yang sudah memiliki proseseor 8 core serta telah menggunakan layar dengan teknologi beresolusi  HD 1280 pixel yang akan menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Sungguh hape yang sangat pintar. Bagaimana tidak, coba bayangkan untuk laptop atau kompter sendiri sekarang baru mencapai 7 core. Tidak hanya memiliki otak penggerak yang sangat cerdas, katanya selain itu juga perangkat ini akan mempergunakan kerangka metal dan casing dari logam serta di balut warna putih yang akan menambah kesan elegan dan cool pada penampilannya. Hadir dengan bentang monitor kurang dari 5 inci serta tebal yang hanya sekitar 6,7 mm membuatnya nyaman dalam genggaman tangan pemakianya.

Selain itu pada bagian kamera utama telah dibenamkan lensa beresolusi 13 Mp yang akan memanjakan penggunanya dengan hasil foto yang tajam dan jernih. Dengan dukungan chipset exynos octa 5 dan ram sebesar 2 gb akan menambah performa dari kinerja perangkat ini untuk melakukan multitasking. Benar-benar menjadi smartphone paling canggih pada abad ini, karena beragam fitur terbaru juga telah disisipkan pada piranti ini.

samsung galaxy alpha
Hape pintar ini di luncuran untuk menghadang rival nya yaitu apple yang juga kabarnya akan segera meluncurkan iphone 6. Setelah nanti di rilis secara resmi tentunya para pesaingnya harus berpikir keras guna mempersiapkan produk barunya untuk menandingi serta menyaingi kehebatan dari ponsel pintar buatan samsung ini supaya tidak kalah bersaing dalam dunia smartphone.

Untuk harga Samsung Galaxy Alpha sendiri diprediksi akan di banderol diatas 8 juta jika dilihat dari kemampuan yang garang serta nama besar dari perusahaan yang yang sudah tersohor ke seluruh dunia akan kualitasnya. Akan tetapi para konsumen pastinya tidak akan kecewa meskipun harus merogok saku dalam juga karena ponsel ini akan memanjakan dan memuaskan pelanggannya.