Harga Motor Bajaj Terbaru Maret 2015

Bajaj merupakan salah satu pabrikan yang memproduksi sepeda motor asal india yang terkenal oleh pemasok vespa nya keseluruh dunia. Karena tuntutan perkembangan zaman, akhirnya mereka pun berinovasi untuk merilis sepeda motor. Vendor yang satu ini masuk ke indonesia sekitar 3 tahun yang lalu, meskipun bisa dikatakan pendatang baru merek yang satu ini cukup diterima oleh masyarakat. Bisa dikatakan perusahaan ini adalah satu-satunya kompetitor selain dari negeri jepang yang dikatakan cukup sukses memasarkan produknya di tanah air.

Salah satu alasan yang menjadi kesuksesan nya dalam mendagangkan produknya adalah harga yang diberikan relatif lebih murah dibanding para kompetitornya. Meskipun hanya sedikit varian yang di tawarkan tidak seperti para pesaing nya seperti yamaha,honda,ataupun kawasaki asal negeri matahari terbit yang meluncurkan tipe bebek,metik,dan off road. Jenis sepeda motor yang diluncurkan nya hanya untuk kelas sporty saja.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif lebih murah,akan tetapi tidak menurunkan kualitas dan performa nya. Sehingga mempunyai peminat dan pangsa pasar yang cukup luas meskipun tak sepopuler saingan nya, karena mereka jauh lebih dulu memperkenalkan dan memasarkan produknya di indonesia. Salah satu andalanya adalah bajaj pulsar NS 200 yang di banderol hanya Rp.23.230.000 di kelas premium nya yang ada di tanah air.

bajaj pulsar ns 200

Hadir dengan nuansa sporty dibalut desain street fighter membuatnya terkesan elegan serta modis, cukup keren untuk menjadi tongkrongan para bikers. Jika dilihat dari harga yang diberikan pada motor ini, saingan nya adalah Vixion dari yamaha atau CB dari honda. Akan tetapi ditinjau dari cc dan tenaganya melebihi mereka berdua. Apalagi bajaj memang cukup terkenal akan kecepatan nya yang cukup cepat.

Harga Motor Bajaj Terbaru :
Jenis Motor Bajaj Harga OTR Harga Cash Net
Bajaj Pulsar DTS-I 135 cc Rp.15.250.000,- Rp.15.150.000,-
Bajaj Pulsar DTS-I 180 cc Rp.16.520.000,- Rp.16.400.000,-
Bajaj Pulsar DTS-I 220 cc Rp.19.225.000,- Rp.18.950.000,-
Bajaj Pulsar NS 200 Rp.23.230.000,- Rp.22.100.000,-

Bagi pelanggan yang berminat,di atas terdapat daftar harga motor bajaj pulsar terbaru dengan OTR wilayah Bekasi. Meskipun akan terdapat sedikit perbedaan di tiap wilayah karena ada perbedaan potongan diskon cash yang di berikan tiap showroom atau dealer berbeda-beda.